Syaffarizal Mursalin Agri Bergabung dengan Tim Kas Kedua Liga Qatar

Syaffarizal Mursalin Agri Bergabung dengan Tim Kas Kedua Liga Qatar

Pemain asal Aceh,Syaffarizal Mursalin Agri, secara resmi diumumkan bergabung dengan tim kasta kedua Liga Qatar, Al Mesaimeer SC. Kabar bergabungnya pemain yang akrab disapa Farri Agri itu diumumkan di akun Instagram pribadinya yakni @farri_agri pada Sabtu (19/9/2020) kemarin. Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2019 itu akan bergabung dengan Al Mesaimeer SC mengarungi sengitnya kompetisi Liga Qatar.

Farri Agri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa dipercaya bergabung dengan tim yang sudah berdiri sejak tahun 1990 itu. Menurut Farri, bergabung dengan timAl Mesaimeer SC merupakan sebuah tantangan besar dalam karier sepak bolanya. Tak hanya itu, Farri Agri ingin memberikan prestasi terbaik bagiAl Mesaimeer SC di kasta kedua Liga Qatar musim ini.

"Sebuah awal yang baru, tim baru dan tantangan baru. Bahagia bisa menjadi bagian dariAl Mesaimeer," tulis Farri Agri. Sebelum bergabung denganAl Mesaimeer SC, Farri Agri harus menganggur tidak memiliki klub selama lebih dari enam bulan. Klub terakhir yang diperkuat pemainkelahiran Lhokseumawe, Aceh, 6 Agustus 1992 itu adalah Persija Jakarta.

Kebersamaan Farri Agri dengan tim Macan Kemayoran harus selesai pada musim Liga 1 2019. Kontrak Farri Agri tidak diperpanjang oleh manajemen tim Macan Kemayoran. Selama berada di Persija, pemain yang dipercaya menggunakan nomor punggung 10 itu hanya sekali mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Farri Agri tampilselama 63 menit pada saat Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada pekan ke 10 Liga 1 2019. Selain itu,Farri Agri sempat empat kali duduk di bangku cadangan tim Persija Jakarta. Selebihnya, Farri Agri tidak pernah dipercaya masuk ke dalam skuat Macan Kemayoran pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sejatinya,Liga Qatarbukan lah kompetisi yang asing bagi pemain berusia 28 tahun tersebut. Sebelumnya, Farri Agripernah memperkuat Al Khor dan Al Ahli.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *