Nikita Willy Sebal pada Suami saat Bulan Madu di Bali, Teman Indra Priawan : Enggak Enak Juga

Nikita Willy Sebal pada Suami saat Bulan Madu di Bali, Teman Indra Priawan : Enggak Enak Juga

Diajak Indra Priawan untuk bulan madu ke Bali, Nikita Willy justru terlihat sebal. Betapa tidak, angan angan Nikita Willy untuk bulan madu berdua dengan Indra Priawan mendadak hancur berantakan. Karenanya, Nikita Willy pun sempat mendiamkan Indra Priawan selama perjalanan di dalam mobil.

Momen Nikita Willy ngambek itu pun terekam dalam vlog di kanal Youtube nya. Nikita Willy tampak terkejut tatkala melihat banyaknya teman Indra Priawan yang sudah tiba di sana. Kekagetan Nikita Willy itu rupanya beralasan.

Nikita Willy kira, ia dan Indra Priawan akan menginap di vila berdua saja. Namun ternyata, Indra Priawan mengajak teman temannya untuk menginap di vila yang sama dengannya. Mengetahui hal itu, Nikita Willy pun mengaku sebal.

"Yang bikin Aku sebal, Indra enggak ngasih tahu ternyata di Bali itu banyak banget teman temannya. Aku pikir ini kayak honeymoon cuma kita berdua. Tapi pas nyampe airport ini kayak ada ini, itu (teman temannya Indra)," ujar Nikita Willy dilansir Rabu (4/11/2020). Mengurai alasan, Indra Priawan mengaku tak akan menyangka Nikita Willy akan sebal padanya. Menyewa vila dengan enam kamar, Indra Priawan pun berinisiatif untuk mengajak teman temannya juga.

"Niki bilang katanya terserah. Dan Kita udah booking vila 6 kamar akhirnya Aku invite teman temanku untuk buat ikut ke Bali juga. Tapi untungnya ada beberapa istrinya teman teman Aku juga," pungkas Indra Priawan. Sempat sebal, Nikita Willy akhirnya luluh. Sebab, ada teman Indra Priawan yang juga membawa istrinya.

Alhasil, Nikita Willy bukan jadi satu satunya wanita di vila tersebut. "Untung aja teman teman Indra bawa istri mereka jadi Aku enggak cewek sendirian. Ya it's okay, mungkin next time," imbuh Nikita Willy. Berbincang dengan teman temannya, Indra Priawan mengurai cerita soal Nikita Willy yang sebal padanya.

Mendengar Nikita Willy sempat ngambek, teman teman Indra Priawan terkejut. Mereka langsung merasa tak enak hati kepada Nikita Willy. Meski begitu, ada teman Indra Priawan yang mengaku santai.

"Jadi Niki enggak boleh Kita di sini ?" tanya teman Indra Priawan. "Bukan enggak boleh, dia kaget aja. Kan Gue bilangnya mini honeymoon. Tapi pas dateng tiba tiba ramai," kata Indra Priawan. "Enggak enak juga ya, gimana tuh," ujar temannya lagi.

"Cuek aja sih bos. Book nya juga enam kamar. Masa berdua ?" imbuh Alvin. Menenangkan Indra Priawan, teman temannya pun mengaku santai. Indra Priawan lantas mengaku bersyukur sebab ada temannya yang membawa istrinya untuk ikut menginap.

Sebab jika tidak, Indra Priawan yakin Nikita Willy akan mengomel. FOLLOW US : "Tapi untungnya ada Lily, sama nanti ada Nicole. At least Dia enggak cewek sendiri. Kalau dia cewek sendiri aduh ntar kena omel," pungkas Indra Priawan.

"Kan jadi seru honeymoon nya, ada kita jadi seru. Tapi kalau dia (Nikita) gimana gimana kasih tahu kita ya," imbuh temannya. "Kita pindah sebelah aja," ujar Alvin. "Santai," ucap Indra Priawan.

Ikut penasaran, teman Indra Priawan, Lily pun bertanya ke Nikita Willy langsung. Lily khawatir jika kedatangannya akan merusak mood Nikita Willy. Sambil tersenyum, Nikita Willy justru mengaku senang karena ada Lily.

"Nik, Lu enggak apa apa ada Kita ? ganggu enggak ?" tanya Lily. "Enggak, enggak apa apa," imbuh Nikita Willy. "Jangan ngambek ya," pungkas Lily.

"Enggak ngambek. Malah Gue senang banget karena Lu ada di situ kalau enggak Gue cewek sendiri," ujar Nikita Willy. Lebih lanjut, Nikita Willy menyebut perangai suaminya jika sedang bersama teman temannya. "Indra tuh kalau ada teman temannya kayak lupa tempat gitu. Jadi thank God ada Lily," ungkap Nikita Willy.

"Oh iya," imbuh Lily lagi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *