Link Live Streaming Wolves vs Manchester City, Laga Penutup Pekan Kedua Liga Inggris, Tayang Mola TV

Link Live Streaming Wolves vs Manchester City, Laga Penutup Pekan Kedua Liga Inggris, Tayang Mola TV

Pertandingan penutup pekan kedua Liga Inggris akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers kontra Manchester City, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB. Laga antara Wolves vs Manchester City akan dilangsungkan di Mollineux Stadium. Duel Wolves vs Manchester City juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

(Link live streaming Wolves vs Manchester City via Mola TV tersedia di akhir). Gelandang muda Manchester City, Phil Foden kemungkinan akan memiliki menit bermain yang lebih banyak lagi pada musim ini. Dan laga melawan Wolves berpeluang menjadi kesempatan emas bagi pemuda Timnas Inggris menunjukkan bakat hebatnya.

Foden yang kini berusia 20 tahun dapat dikatakan menjadi salah satu wonderkid paling menjanjikan dalam dunia sepak bola. Sosok Foden telah mendapatkan sorotan sejak dianugerahi penghargaan bola emas dalam ajang Piala Dunia U17 pada tahun 2017 silam. Sejak saat itu nama Foden semakin bersinar ketika Pep Guardiola kerap memberikannya kesempatan bermain di tim utama Manchester City.

Walaupun lebih kerap bermain sebagai pemain pengganti, setidaknya Foden bisa unjuk gigi terhadap olah skill bola yang ia miliki. Jumlah laga yang ia mainkan sejak debutnya pada tahun 2017 terlihat semakin meningkat. Ia mampu bermain 10 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2017/2018.

Lalu 26 laga pada musim berikutnya, dan 38 penampilan musim lalu. Alhasil dengan hengkangnya David Silva membuat peluang Foden bisa menembus skuad utama Manchester City musim depan makin terbuka. Tak hanya Foden, Nathan Ake yang menjadi rekrutan baru Manchester City juga cukup layak dinantikan performanya.

Dan laga melawan Wolves berpeluang menjadi pertandingan debut bagi mantan pemain asal Chelsea dan Bournemouth tersebut. Manchester City sendiri harus mengeluarkan dana sebesar 41 juta poundsterling untuk memboyong Nathan Ake dari Bournemouth. Kehadiran Nathan Ake diharapkan bisa menjadi tandem tangguh seorang Aymeric Laporte di jantung pertahanan Manchester City.

Terlepas dari hal tersebut, Manchester City sepertinya akan berharap banyak terhadap performa Raheem Sterling dalam laga melawan Wolves. Sterling dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup impresif setiap bermain dalam laga tandang Manchester City. Penampilan Sterling dalam laga tandang musim lalu cukup menjanjikan dimana ia mencetak 14 gol ketika bermain diluar kandang.

Sebuah catatan tertinggi yang mampu diciptakan oleh pemain tandang pada kompetisi Liga Inggris musim lalu. Torehan gol tandang sebanyak itu mengindikasikan Sterling berpeluang meledak pada pekan kedua ketika Manchester City bertandang ke markas Wolves. Apalagi sosok Sterling berhasil mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir di kandang tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Catatan tersebut menunjukkan bahwa Sterling berpeluang menjadi ancaman berbahaya bagi tim lawan. Dan laga melawan Wolves menjadi peluang emas bagi Sterling untuk menciptakan kejutan entah mencetak gol maupun assist. (*) untuk dapat mengakses tayang live streaming Mola TV, penggemar sepak bola diharuskan membeli paket yang sudah disediakan terlebih dahulu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *