Dennis Wise Tetapkan 21 Pemain Garuda Select III yang Bakal Berlatih di Eropa

Dennis Wise Tetapkan 21 Pemain Garuda Select III yang Bakal Berlatih di Eropa

–Direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise dan pemantau bakal telah menentukan 21 nama yang akan mengikuti pemusatan latihan Garuda Select III di Eropa secara intensif yang rencananya berlangsung hingga Mei 2021. Berbeda dari tahun sebelumnya, pemilihan pemain untuk Garuda Select tahun ketiga sudah dimulai sejak tahun lalu dimana tim pemantau bakat Garuda Select yang dipimpin oleh Head Scout Wes Awad menghadiri beberapa kejuaraan dan kompetisi lokal diantaranya Piala Soeratin, Liga Kompas Gramedia, Liga Top Skor, dan juga beberapa kompetisi pelajar di berbagai wilayah Indonesia. Untuk menentukan komposisi pemain, lebih dari 150 anak termasuk wakil dari masing masing klub Liga 1 Akademi U 16 diundang untuk mengikuti seleksi akhir di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Dennis Wise dan Des Walker sebagai pelatih tim Garuda Select,

“Sekali lagi mungkin saja ada pemain lain yang lebih berpotensi, namun sebagai pelatih kami memilih pemain yang cocok dengan gaya pendidikan yang akan kami berikan” sambungnya. Dalam skuat Garuda Select III ini terdapat empat pemain dari Garuda Select Angkatan IIyakni Rafli Asrul, Fernando Pamungkas, Kakang Rudianto, dan Edgar Amping. Dennis Wise berharap keempat pemain ini bisa mengembangkan diri lebih lagi dari apa yang mereka sudah dapatkan di tahun sebelumnya.

Pengalaman mereka akan membantu untuk membimbing para pemain angkatan ketiga guna beradaptasi terhadap banyak hal di Inggris. “Keempat pemain itu akan kami bawa kembali ke Eropa, mereka sudah tahu harus apa dan bisa menjadi contoh bagi yang baru datang tahun ini. Dengan bakat yang mereka miliki, kehadiran mereka sangat membantu, terutama ketika tim bertanding,” ujarnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *