Adu Mulut dengan Pramugari dan Ucap Kalimat Berbau Rasial, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Adu Mulut dengan Pramugari dan Ucap Kalimat Berbau Rasial, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Seorang penumpang Spirit Airlines terekam mengucapkan kalimat berbau rasial pada seorang pramugari. Melansir dari Fox News , saat itu pesawat mendarat di Sacramento, California, Amerika Serikat (AS). Tak lama setelah pesawat mendarat, seorang penumpang wanita bangun dari kursinya untuk menggunakan toilet di bagian belakang pesawat.

Dalam video tersebut, seorang pramugari terlihat berdebat dengan wanita tersebut. Pertengkaran tampaknya dimulai saat pramugari berpapasan dengan penumpang perempuan di lorong dan dia berkata, "jangan dorong saya." "Oke, permisi, saya harus pergi," terdengar suara pramugari.

Tak terima, penumpang wanita pun marah dan berkata pada sejumlah penumpang yang ada di dekatnya. "Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan? Dia meletakkan tangannya ke arahku. Dia ingin saya masuk penjara. Lihat bagaimana dia memusuhi saya," kata penumpang itu. Penumpang wanita tersebut terus mengklaim pramugari menjadi agresif dengannya karena dia menolak untuk keluar dari lorong pesawat.

Tak sampai di situ, penumpang wanita yang berkulit hitam itu juga bertengkar dengan penumpang lain yang ia sebut sebagai 'hak istimewa kulit putih.' "Apa yang harus saya dengarkan? Apakah Anda bos saya? Anda memiliki hak istimewa kulit putih, Anda bukan bos saya," kata penumpang itu. "Anda menunggu saya untuk pergi ke kamar mandi saya," lanjutnya.

Sementara pramugari masih diam, penumpang wanita itu menarik masker yang terpasang pada wajahnya ke bawah dagu. "Anda memakai masker, Anda berada di pemerintahan, juga, Anda dibatasi, dan Anda tidak memiliki hak istimewa kulit putih lagi," kata penumpang itu. Dalam akhir video, terdengar sang penumpang wanita mengatakan, "Saya seorang ratu California."

Akhirnya, seorang petugas datang untuk mengawal wanita itu keluar dari pesawat. Tidak jelas mengapa wanita itu pada menunggu di depan toilet, karena penumpang lain mengatakan tidak ada orang di dalam toilet. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan apapun dari juru bicara Spirit Airlines.

Insiden seperti ini juga pernah terjadi dalam penerbangan American Airlines. Kejaian bermula ketika pramugari meminta seorang penumpang untuk mengenakan masker, namun penumpang itu menolaknya. Penumpang tersebut akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada pramugari melalui sebuah surat.

Dalam surat itu, penumpang menyebut pramugari sebagai 'pembantu yang dimuliakan' dan 'masker nazi.' "Tidak ada yang peduli dengan kebijakan kursi bodoh Anda atau masalah hidung Anda. Kami membayar gaji Anda dan sikap Anda tidak ada gunanya," kalimat kasar yang tertulis dalam surat tersebut. Ketika pesawat mendarat, penumpang itu menyerahkan sebuah catatan pada pramugari.

Dalam sebuah pernyataan pada Fox News , American Airlines mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut benar benar terjadi. Saat ini American Airlines sedang menyelidiki kasus tersebut. Dalam pernyataan tersebut, American Airlines juga menangguhkan perjalanan penumpang tersebut menggunakan pesawat American Airlines.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *